Monday, October 24, 2011

Cara Pilih Hewan Peliharaan yang Tepat

Pet Shop Jakarta - Punya binatang peliharaan merupakan hal yang sangat menyenangkan. Selain sebagai sebuah hobi tapi juga bisa menjadi pereda stress. nah, bagi Anda yang belu memiliki binatang peliharaan, tapi masih bingung menentukan binatang peliharaan yang tepat untuk Anda. Ada beberapa tips singkat dalam memilih hewan peliharaan yang tepat.

Sebelum membeli hewan peliharaan, sebaiknya diskusikan juga dengan semua anggota keluarga. Karena harus diperhatikan juga faktor kesehatan anggota keluarga, seperti alergi atau tidak suka dengan pilihan hewan peliharaan Anda nantinya.

Pilihlah hewan yang bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda, Jangan sampai waktu kerja atau waktu dengan keluarga Anda jadi terganggu karena mengurus hewan Anda. Untuk anda yang punya sedikit waktu, pilihan hewan kucing, ikan atau kelinci bisa jadi pilihan yang tepat, karena tidak terlalu menyita waktu.

Memilih tempat membeli binatang juga harus diperhatikan, sebaiknya belilah hewan dari pet shop yang bagus dan mempunyai reputasi yang bagus. Biasanya mereka memiliki riwayat mengenai hewan yang mereka jual.(wk)

Info Terkait: Kucing Anggora

No comments:

Post a Comment