Monday, October 10, 2011

Menikmati Keindahan di Pulau Tidung

Pulau tidung, pulau yang berada dalam gugusan kepulauan Seribu memang banyak menyimpan keindahan dan eksotisme yang membuat orang tertarik untuk mengunjunginya. Keindahan alam bawah laut yang dihiasi terumbu karang dan ikan kecil yang warna-warni.

pulau tidung

Puau tidung saat ini sudah menjadi tempat wisata primadona bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Karena lokasi yang dekat dengan Jakarta dan juga memiliki tempat wisata yang patut dikunjungi.Untuk anda yang belum pernah ke Pulau Tidung, ada beberapa tempat favorit yang sering dikunjungi seperti Jembatan Cinta, yaitu jembatan yang menghubungkan antara pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil, panjang jembatan sekitar 500 meter. Tempat ini salah satu pilihan untuk melihat indahnya sunset di Pulau Tidung.

Berbgai aktivitas bisa dilakukan di pulau tidung. Untuk anda yang suka snorkling, Anda bisa mengelilingi pulau Tidung dengan bersnorkling. Namun bagi anda yang kurang suka berolahraga air, berseepeda bisa mnejadi alternatif untuk berkeliling menikmati keindahan pulau tidung, yang jaraknya sekitar 3 kilometer.Pulau tidung bisa jadi tempat liburan yang tepat bagi keluarga, karena juga tersedia penginapan dan transportasi dari Jakarta. So, siapkan diri Anda untuk berlibur di Pulau Tidung.(wk)

Info Terkait: Paket Tour Murah

No comments:

Post a Comment