Tuesday, October 11, 2011

Pakaina Muslim Hoodie dan Kaftan Jadi Trend

Model Baju Muslim Hoodie saat ini menjadi tren di kalangan muslimah terutama untuk anak remaja. Baju hoodie sendiri bentuknya seperti baju berlengan panjang namun memiliki penutup kepala. Pada Bagian dada memiliki detail berkerut mirip dengan jilbab sehingga tidak perlu lagi mengenakan kalung atau rantai.

baju hoodie

Baju muslim hoodie ini memiliki dua tipe yaitu biasa atau seperti baju biasa dan ada juga jenis terusan yang biasanya di tambahkan aksesoris ikat pinggang berukuran kecil

Selain baju muslim model hoodie, saat ini juga dikenal dan digandrungi model baju kaftan, model baju ini berasal dari timur tengah dan dimodifikasi menjadi baju muslim modern, ciri khas baju kaftan ini sendiri adalah long dress yang terdapat kain yang berlebih pada lengan hingga membentuk formasi seperti sayap dan hiasan berpusat pada bagian dada dengan berbagai variasi biasanya berbahan kain sifon dan silk sutra.

Baju kaftan bisa dipadukan dengan rok atau pun celana panjang. ciri lain dari baju kaftan ini hiasan ”bling-bling” berupa payet, mute, dan payet, biasanya ada pada bagian dada. Dengan model baju muslim terbaru tidak ada salahnya kita mencoba untuk tampil cantik.

Info Terkait: Baju Kaftan

No comments:

Post a Comment