Monday, October 10, 2011

Jeli Melihat Bisnis Sampingan

Peluang Usaha - Bisnis sampingan bagi seorang karyawan merupakan alternatif lain untuk menambah penghasilan bulanan. Bahkan sebagian orang pun mulai beralih menjadikan bisnis sampingan menjadi bisnis utama mereka dan meninggalkan pekerjaan sebagai karyawan.

peluang bisnis


Mencari ide bisnis sampingan bisa bermula dari melihat situasi di lingkungan kantor dan sekitar tempat tinggal Anda. Intinya kita bisa melihat situasi dan menemukan ide yang tepat untuk sebuah bisnis. Misalnya berbisnis pulsa di kantor, atau berjualan makanan ringan dan dengan modal minim. Namun apabila kita jalani kegigihan, keuletan dan kesabaran serta menikmati bisnis kita, maka kita harus yakin kita akan sukses dengan bisnis sampingan yang kita jalankan.

Ide kecil seperti ini bisa menjadi berkembang menjadi besar nantinya seiring dengan waktu. Dengan sedikit kreatifitas kita bisa juga menemukan peluang bisnis sampingan lain yang bisa bermula dari hobi atau pun keahlian kita, misalnya kita mempunyai kemampuan dalam desain grafis, kita bisa saja membuka kursus privat atau pun cencari proyek gambar desain dengan cara memasang iklan gratis di Internet.

Ternyata ide bisnis rumahan ataupun rumahan memang banyak dan mudah ditemukan. yang pastinya kita harus benar-benar pintar membaca situasi dan tentunya harus berani memulainya. Salam sukses(wk)

Info Terkait: Bisnis Rumahan

No comments:

Post a Comment