Thursday, October 20, 2011

Tips Membawa Anak Liburan

Paket Wisata Murah - Liburan ke luar negeri bersama anak-anak pastinya sangat menyenangkan, namun membawa si kecil bukan berarti semua perjalanan nantinya akan berjalan dengan lancar. Pastinya anda tidak mau si kecil rewel dan tidak nyaman selama perjalanan.

Buat anda yang baru pertama kali membawa anak berlibur ke luar negeri, ada beberapa tips agar anak merasa nyaman selama liburan ke luar negeri.


paket wisata murah


Sebaiknya memilih penerbangan sore hari agar bisa langsung istirahat sesampainya di negara Tujuan. Sehingga besok bisa berlibur dengan energi penuh.

Pada saat di hotel, ingatkan anak untuk menghapal suatu tempat strategis, yang nantinya menjadi petunjuk tempat berkumpu; apabila si anak mengalami kebingungan.

Bekali juga si anak dengan ponsel untuk berjaga-jaga jika terpisah pada saat jalan-jalan, dan jangan lupa untuk menghapal nomor ponsel tentunya dan beri juga nomor-nomor penting.

Cara yang praktis, Anda bisa memberikan kartu nama Anda pada si kecil untuk disimpan, untuk jaga-jaga jika terpisah, dan bekali dengan uang lokal secukupnya. Apabila dia tersesat bisa menggunakan taksi atau keperluan darurat lainnya.

Semoga dengan tips singkat ini, Anda merasa tenang dan nyaman berlibur dengan anak di luar negeri .(wk)

Info Terkait: Outbound Training

No comments:

Post a Comment